Hari Jadi Takalar ke-59, KNPI Akan Gelar Diskusi Publik

oleh

TAKALAR, LINK1SULSEL.COM– Hari Jadi Takalar yang ke 59, jatuh pada tanggal 10 Februari 2019 hari ini, menyiratkan semangat perubahan untuk Takalar yang jauh lebih baik.

Bagi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Takalar, momentum hari jadi ini mesti menguatkan komitmen pemerintah daerah Takalar untuk menunjukkan keberpihakannya pada kepentingan Pemuda.

Ketua DPD KNPI Takalar, Yardi berharap diusia Kabupaten Takalar yang ke 59, ada gebrakan baru dari pemerintah daerah, dalam mendorong hadirnya kebijakan yang memberikan ruang bagi Pemuda, untuk turut terlibat aktif dalam pembangunan daerah.

“Saatnya kita Dorong bersama-sama hadirnya regulasi pembangunan kepemudaan, untuk mewujudkan Takalar menjadi kota layak pemuda”, ungkap Yardi.

Yardi menambahkan, untuk itu KNPI akan melaksanakan diskusi publik, yang menghadirkan Bupati Takalar sebagai keynote speaker, Narasumber diskusi Sekda Takalar H.Arsyad, Anggota DPRD Takalar Makmur Mustakim, Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra dan Tokoh Pemuda Dedy Hasta. Diskusi akan dipandu oleh Ketua KNPI Takalar.

Diskusi publik ini rencananya akan digelar di Warkop tua muda Takalar, Senin (11/2/2019) siang.

Laporan :Haidil

Loading...