Sentuh Hati, Lurah Maccini Sombala Kampanyekan “Jagai Anakta”

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Untuk mensukseskan program pemerintah yang digagas oleh Walikota Makassar Danny Pomanto “Jagai Anak Ta”, lurah Maccini Sombala Saddam Musma, turun langsung ke warga untuk mengkampanyekan program tersebut.

Menurutnya program “Jagai Anak Ta” adalah program yang bersentuhan langsung dengan peran orang tua dalam mengawasi tumbuh kembang anaknya, serta mengawasi pergaulan mereka dari pengaruh negatif, ungkapnya.

Hal tersebut, diungkapkan ditengah tengah ibu-ibu warga RT.05 RW.07 jalan Daeng Pasawi Dalam kelurahan Maccini Sombala kecamatan Tamalate, Selasa (12/02).

Institusi pertama tempat seorang anak belajar adalah rumah, seorang anak paling banyak menghabiskan waktu bersama orang tuanya di mana mereka belajar dari orang tua dan lingkungan rumah, sambungnya.

“Dukungan orang tua pada aktifitas anak dirumah, dikombinasikan dengan keterlibatannya pada sekolah sangatlah penting, dengan memberikan pendidikan yang bermanfaat bagi anak-anak dapat menghindarkan mereka dari pengaruh negatif,” kata Saddam. (**)

Loading...