Propam Polres Sidak, Personil Yang Bawa Kendaraan Diperiksa Ada Apa ?

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Propam Polres Gowa kembali melakukan sidak pada Kamis (14/02) pagi ini, yakni dengan menggelar pemeriksaan terhadap para personil yang membawa kendaraan ke kantor.

Pemeriksaan yang dipimpin langsung Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsyah ini dilaksanakan terpusat di depan Bank BPD Sulsel, terhadap kendaraan-kendaraan personil yang hendak menuju kantor.

Dalam pemeriksaan ini, provos memberhentikan kendaraan para personil, baik roda dua maupun roda empat kemudian memeriksa kelengkapan perorangan serta dokumen kendaraan masing-masing personil.

“Kegiatan operasi ini dilakukan untuk menjaga kedisiplinan para personil sekaligus meningkatkan kesadaran para personil agar tetap tertib diri, baik dalam kesatuan maupun di tengah masyarakat,” tutur Kasi Propam Iptu Isyamsyah saat dikonfirmasi.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan harapannya kepada seluruh personil agar senantiasa menjaga kedisiplinannya masing-masing, sehingga dapat selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.(**)

Loading...