Sukseskan Millennial Road Safety Festival, Sat Lantas Polres Gelar Razia

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM- Dalam rangka mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival, pada Kamis (14/02) pagi ini jajaran Satlantas Polres Gowa kembali menggelar razia.

Razia yang dipusatkan di depan Bank BPD Sulsel ini, menyasar sejumlah pengendara yang tergolong millenial, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam razia tersebut, personil Satlantas melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kelengkapan pengendara dan juga penggunaan Knalpot Razing yang marak digunakan pengendara sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati menuturkan, kegiatan razia ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan kegiatan Milenial Road Safety Festival, dimana kaum milennial diharapkan dapat ikut mendukung kegiatan nasional ini.

“Kami harap, kaum milennial di Kabupaten Gowa dapat mensukseskan MRSF ini dengan selalu tertib berlalu lintas dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tambah Iptu Hasrawati.

Adapun dalam razia ini, personil Satlantas menjaring 60 pelanggar dengan berbagai bentuk pelanggaran diantaranya tidak memiliki kelengkapan surat berkendara, serta komponen kendaraan yang tidak lengkap.(**)

Loading...