Bersama FIK UNM, LMP Kota Makassar Berbagi Takjil di Jalan

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Makassar bersama FIK Universitas Negeri Makassar UNM menggelar kegiatan sosial membagi-bagikan takjil kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Kantor DPRD Kota Makassar Senin (13/5/2019) sore.

Sedikitnya 400 bungkus takjil, dan 100 gelas es buah menjadi menu para pengendara yang melintas di Jalan itu

Ketua LMP Kota Makassar, Maulana  Yusuf menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil itu sudah menjadi agenda rutin LMP Kota Makassar  tiap bulan Ramadan. “Ini rutin kita lakukan tiap tahun, tiap Ramadan,” terang Maulana

Sebelumnya diketahui LMP, GEMA dan kesatuan Mahasiswa Katolik telah berbagi paket takjil sebanyak 500 bungkus pada hari minggu kemarin

Pihaknya berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Ini juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT. Semoga mendapat keberkahan,” ungkapnya.

Maulana menambahkan melalui kegiatan semacam itu juga untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat. “Selain itu untuk meningkatkan rasa kepedulian antarsesama umat manusia,” imbuhnya.

Editor :(MOKO)

Laporan :(HARMOKO)

Loading...