Bukber Bersama, Humas BPN Sulsel : Kami Tak Perlu Media

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Buka puasa bersama yang dilaksanakan pihak kantor Badan Pertanahan Nasional BPN Kanwil Sulsel terlihat berjalan lancar dan hikmat.

Kegiatan buka bersama ini  dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat berkah ramadhan (Sabar) yang bertempat di Jalan Cendrawasih no 438 Mapasunggu Kecamatan Mamajang Jumat (17/5/2019)

Didalam kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri Kepala Badan Pertanahan Nasional  Sulsel (BPN) Dr. Dadan Suhendi.SH.MH dan terlihat pula hadir beberapa  Kepala Kantor BPN diantaranya BPN Gowa dan Kota Makassar serta berbagai Kakan di Kabupaten Kota.

Saat dikonfirmasi perihal kegiatan yang di laksanakan di halaman kantor BPN tersebut, A.Akbar selaku humas menyebut kami tidak mengundang media untuk meliput kegiatan ini, Kegiatan ini hanya buka bersama dengan kepala kantor serta staf dari beberapa yang hadir.

Kegiatan tersebut hanya sebatas buka yang seperti tahun-tahun sebelumnya buka bersama pegawai BPN, ini bukan untuk diliput kecuali ada berita yang perlu di angkat kami pihak BPN akan mempublikasikannya ,” Kata Andi

Adapun media TV yang hadir itu kami tidak mengundang, kebetulan komunikasi langsung dengan pegawai disini ada apa rame rame makanya dia datang sama dengan kalian,

Akses untuk masyarakat untuk informasi Kata Andi akbar pihak BPN sudah punya media online sendiri, media yang tidak terdaftar yang tentu tidak bisa mendapat informasi, Kami tidak media,” tambah kata Andi.

Lebih jauh ia menyebut bahwa dirinya adalah mantan Wartawan, untuk apa kami berikan informasi ke media kan rekan rekan yang hadir adalah media

” Saya Andi berharap rekan-rekan sebagai profesi wartawan wajib bela negara, Kita kan wartawan harus menulis informasi (Opini) sesuai fakta, banyak media yang memuat sesuatu yang tidak sesuai fakta,” Katanya (**)

Loading...