Diperingatan Isra Mi’Raj, Polres Gowa Gelar Doa Bersama

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka menyambut puncak penyelenggaraan Pemilu yang tersisa 13 hari lagi, Pada Kamis (04/04) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar kegiatan doa bersama.

Doa yang dipandu langsung oleh Ketua MUI Gowa Bpk. KH. Abubakar Paka ini diselenggarakan disela-sela rangkaian kegiatan peringatan Isra Mi’raj yang digelar di Musholla Raudhotul Mukhlisin Polres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengatakan, doa bersama ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dalam mewujudkan terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di Kabupaten Gowa.

Seraya menundukkan kepala, pelaksanaan doa bersama ini pun diikuti oleh para pejabat utama Polres Gowa, para kasat, para kapolsek, serta sejumlah personil dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa dengan penuh khidmat.

“Kami berharap, penyelenggaraan Pemilu pada 17 April mendatang dapat berjalan aman, damai, dan sejuk, sebagaimana Polres Gowa pun siap mengawal dan mengamankan penuh pesta demokrasi 5 tahun sekali ini,” harap Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput menyeruhkan kepada seluruh masyarakat agar turut menyukseskan Pemilu 2019, dengan menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Selain personil Polres Gowa, nampak pula sejumlah tamu undangan serta anak-anak yatim piatu yang turut ikut berdoa bersama untuk penyelenggaraan Pemilu aman, damai, dan sejuk ini.(**)

Loading...