Dukungan IMB Dongkrak Elektabilitas Djaya Jumain Untuk Caleg DPRD Gowa

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM– Calon anggota DPRD Gowa Djaya Jumain mendapat suntikan semangat dan dukungan dari Ketua Gerindra Sulsel Idris Manggabarani. Dukungan tersebut nyata melalui baliho dan alat peraga.

Sebelumnya, Djaya Jumain yang mendapat nomor urut 5 di Partai Gerindra untuk daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong juga mendapat sokongan dari Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin.

“Dukungan ini sangat membantu kami, juga membuat kami lebih semangat menghadapi Pileg pada 17 April mendatang yang sisa menghitung hari,” ungkap mantan jurnalis KompasTV ini.

Menurut Djaya Jumain, dukungan kedua pentolan Partai Gerindra Sulsel ini adalah hal yang wajar, karena ketiganya merupakan pengurus partai di tingkat provinsi. Diketahui, saat ini Djaya Jumain tercatat sebagai wakil sekretaris di Gerindra Sulsel.

“Saya secara pribadi melihat kalau sosok Pak Andi Idris Manggabarani dan Darmawangsyah Muin adalah politisi yang santun. Selama ini meluangkan waktunya memberikan pendidikan politik sehat kepada masyarakat dengan visi misi untuk memperjuangkan harapan rakyat sesuai kewenangan masing-masing,” ungkap Djaya Jumain.

Aktivis antinarkoba ini berharap dengan dukungan keduanya, semua jaringan keluarga dan tim pemenangan Idris Manggabarani dan Darmawangsyah Muin dapat bersinergi untuk mendorong sosialisasi di masyarakat lebih massif dan mendapat hasil yang memuaskan.

“Apabila kami terpilih dan diberikan amanah maka memperjuangkan harapan rakyat lebih mudah dengan masing-masing kewenangan mulai di DPRD kabupaten, propinsi dan DPR RI,” ungkap Djaya. Kamis (4/4/2019)

Diketahui, Idris Manggabarani merupakan calon anggota DPR RI dari Gerindra untuk daerah pemilihan Makassar, Gowa, Takalar Jeneponto, Bantaeng, Selayar. Sedangkan Darmawangsyah Muin caleg DPRD Sulsel untuk dapil Kabupaten Gowa dan Takalar. (*)

Loading...