Penutupan Apel Ust Tingkat Kompi Yonif 721 Makassar

oleh

LUWU, LINK1SULSEL.COM– Komandan Korem 142/Tatag, Kolonel Inf. Taufiq Shobri di wakili Danyonif 721/Makkasau, Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol menjadi pimpinan apel penutupan Uji Siap Tempur Tingkat Kompi Senapan Yonif 721/Mks Tahun Anggaran 2018, jumat (28/9/2018).

Danrem 142/ Tatag dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol Mengatakan Selama mengikuti kegiatan Uji Siap Tempur, para peserta telah menunjukkan dedikasi yang tinggi, walaupun terjadi perbedaan tingkat pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, namun para peserta mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik. Oleh karena itu, aplikasikan seluruh materi yang telah didapatkan selama pelaksanaan Uji Siap Tempur dalam menghadapi kondisi nyata pada setiap pelaksanaan tugas di lapangan, serta tingkatkan kerjasama dan soliditas, agar Batalyon ini mampu melaksanakan tugas serta mampu menghadapi tantangan yang ada.

“Sebelum mengakhiri amanat Danrem 142/Tatag mengucapkan Selaku pribadi dan atas nama Komando saya menyampaikan terima kasih kepada para prajurit yang telah mengikuti kegiatan Uji Siap Tempur dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta disiplin yang tinggi. Tak lupa kepada penyelenggara serta seluruh pihak terkait yang ikut mendukung pelaksanaan kegiatan, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya atas terlaksananya Uji Siap Tempur ini, “Tutur Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol.

Turut Hadir Perwira, Bintara dan Tamtama pelaku dan penyelenggara Ust Tingkat Kompi Yonif 721/Mks. (Penrem 142)

Loading...