Proses Pemungutan Suara Berjalan Aman, Kapolres Gowa : Terima Kasih

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Proses pemungutan suara Pemilu 2019 serentak di seluruh TPS di wilayah Kabupaten Gowa, pada Rabu (17/04) berjalan aman, lancar dan terkendali dengan baik.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan dan kerja keras seluruh personil Polres Gowa bersama pihak-pihak terkait dalam memberikan pengamanan ketat selama proses pelaksanaannya.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang memimpin langsung pengamanan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS sehingga proses pemungutan suara berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada para personil dan pihak-pihak terkait atas kerja sama yang dilakukan sehingga proses pemungutan suara di TPS dapat berjalan lancar, aman, dan tertib tanpa gangguan yang berarti,” jelas Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi melalui seluler, Rabu (17/04) siang.

Beberapa permasalahan pun teridentifikasi terjadi, mulai dari tentang rusaknya surat suara, adanya protes pemilih C6 yang lalai mendaftar, hingga terjadinya kelebihan dan kekurangan surat suara di beberapa TPS, namun hal itu tidak menjadi masalah yang signifikan, sebab dapat dikelola personil dengan baik sehingga tidak mengganggu situasi kamtibmas.

“Sekali lagi, keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara ini berkat kerja keras personil. Jadi, mari tetap semangat dalam mengawal dan mengamankan proses pengitungan suara di masing-masing TPS,” tutup AKBP Shinto Silitonga.(**)

Loading...