Siap Maju, H. Ridwan Pangile Siap Ramaikan Pilwali 2020

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Meski terbilang masih cukup lama pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2020, namun sejumlah nama nama baru mulai bermunculan dan siap bertarung di bursa Pilwali Makassar nantinya.

Sebut saja satu pendatang baru ini, H Ridwan Pangile. Meski saat ini masih berstatus ASN namun dorongan dari pihak keluarga dekatnya ditambah support dari sejumlah kerabat dan sahabat nya membuat dirinya mulai berbenah dan mempersiapkan diri di penghujung masa baktinya

H Ridwan Pangile. si pendatang baru ini akan menjadi ancaman bagi rivalnya pasalnya pendatang baru ini memliki kans basis Bone barat sekitar 80 ribu Rumah tangga dan basis Bulukumba Selayar sekitar 10 ribu semua bermukim di Makassar.

Selain itu H Ridwan tercatat sebagai anggota BBH PDI-P di kota Makassar,, dirinya juga tergabung dalam Organisasi Baberong, Parmusi. (persatuan muslim Indonesia), bendahara Derak Anti Korupsi Provinsi Sulsel,

Selain memliiki usaha bergerak di bidang biro perjalanan Umroh dan haji, PT Pangile Pindo Putra bergerak bidang ekspor daging mentah. CV kerabat Jaya bergerak di bidang perdagangan umum.

Pengabdiannya Sebagai ASN tahun 1981 dan diberi amanah mendapat tambahan tugas Fungsional sebagai kepala sekolah pada tahun 2004 sampai dengan tahun 2016.

Niat maju sebagai kandidat potensi basis keluarga dan sahabat, track record terbilang baik dan bersih dari catatan hukum

Selain itu iya memiliki kededakatan dengan masyarakat maka peluangnya terbuka lebar karena masyarakatlah yang menentukan siapa bakal jadi pemimpin di kota Makassar,”(**)

Loading...