19 TIM UNJUK KEMAMPUAN DI PERTANDINGAN BOLA VOLI 2019

oleh -29 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Sebanyak 19 tim ikut unjuk kemampuan dalam pertandingan bola Voli dalam menyambut peringatan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67.

Pertandingan bola voli yang dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ony Shinto pada Sabtu (12/10) pagi ini, akan di selenggarakan hingga 13 Oktober 2019 mendatang, di Taman Sultan Hasanuddin.

Adapun 19 tim ini terdiri dari 1 regu Bhayangkari gabungan dari Pimpinan Staff, Bhayangkari Ranting hingga Satuan Fungsi ikut dalam acara pembukaan.

Selain itu, pertandingan voli ini turut hadiri dan diramaikan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dan segenap pejabat utama Polres Gowa.

Diungkap Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, selain bertanding, saya mengharapkan dapat dijadikan wadah untuk membangun kekompakan, solidaritas, dan sportifitas antar peserta, dalam hal ini Bhayangkari Cabang Gowa.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa tak lupa memberi semangat kepada seluruh peserta, “Selamat bertanding kepada seluruh tim. Semangat dan tampilkan yang terbaik dan tetap junjung tinggi sportifitas,” ucap Shinto saat dikonfirmasi.

Laporan :(HUMS)

Loading...