6 Arsiparis Kanwil Kemenag Sulsel Dilantik, Ini Harapan H.Faturrahman

oleh -10 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Sepanjang sejarah berdirinya Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, inilah untuk pertama kalinya dilakukan pelantikan 6 ASN dalam jabatan fungsional arsiparis melalui penyesuaian atau impassing.

Dengan dilantiknya 6 arsiparis oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulsel ini, menggenapkan 9 arsiparis yang dimiliki oleh Kanwil Kemenag Sulsel yang beralamat di Jalan Nuri nomor 53 Kota Makassar.

“Semestinya 7 orang yang dilantik dan diambil sumpahnya, namun 1 arsiparis yaitu H.Ilyas berhalangan hadir dan nantinya akan diikutkan jika ada pelantikan berikutnya”, ungkap Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Sulsel, H. Burhanuddin Majid.

Adapun keenam arsiparis yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah : Wardanigsih Idrus, SE, Hasni, S.Ag, Supriady, S.HI, Musfirah Jubaid, S.HI, M.HI, Rafikah, S.Pd.I dan Nandra Kuraisy, SE.I.

Prosesi pelantikan yang digelar di Aula Kanwil Kemenag Sulsel ini tetap mengacu pada protokol kesehatan dan dilaksanakan sesingkat mungkin.

“Selaku Kepala Bagian Tata Usaha, harapan kami tentunya bagi pejabat arsiparis yang baru dilantik ini dapat menjaga amanah yang dianugerahkan oleh Allah SWT, serta menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan”, ucap H.Faturrahman selepas acara pelantikan.

Lanjut H.Faturrahman, bahwa ketika seseorang dititipi jabatan, maka yang bersangkutan harus berdedikasi, berintegritas dan berkinerja.

“Ini adalah hal yang luar biasa karena mereka diangkat dan dilantik sebagai pejabat arsiparis tanpa beberapa persyaratan khusus, seperti diklat, oleh karena proses pengangkatannya melalui impassing atau penyesuaian, sehingga begitu diusulkan maka secara otomatis diangkat sebagai arsiparis. Tentu ini patut disyukuri”, pungkasnya. (AB)

Loading...
Baca Juga :  Camat Pammana Surati Legislator Terkait Jalan di Cempa