7000 Relawan Ismunandar Siap Dukung Maju Ke Pilwakot

oleh -175 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Kepala dinas pendidikan kota Makassar Ismunandar terus mendapat Dukungan dari berbagai tim pemenangan di wilayah Makassar baik di 150 kelurahan, menuju perhelatan wali kota Makassar.p

Di perhelatan pilkada nantinya , Ismunandar hanya mengincar posisi wakil wali kota Makassar dengan catatan jika Ismunandar mendapat restu dari Dany Pomanto untuk mendampingi di periode kedua dalam ajang Pilkada Kota Makasssar 2018.

Ismunandar dalam konferensi Persnya di warkop Azzahra Jl. Faisal minggu(10/9/17) di dampingi Tim relawan dari Muslimin Wakil sekertaris Garda Nusantara Indonesia Sulsel mengatakan Dirinya siap maju jika mendapat dampingi Wali kota Makassar, karena biar bagaimana pendidikan merupakan bagian dari sumber daya manusia (SDM) yang ada di kota Makassar untuk dapat memaksimalkan sehingga kenapa tidak mencoba untuk tampil.

Lanjut Ismunandar, ” Alhamdulillah dirinya saat ini mendapat respon dan di apresiasi dari wali kota Makassar Dany Pomanto artinya dirinya ada sinyal mendampinginya.

Ismundar ingin mengangkat harkat dan martabat guru-guru di makassar dimana melalui upaya-upaya yang kita bangun melalui pendidikan yang lebh baik.

Selain itu beberapa dukungan dari masyarakat serta dari teman teman gurunya meminta untuk maju mendampingi wali kota di perhelatan nantinya. Katanya.

Sementara ditempat yang sama Jubir Ismundar menjelaskan sekitar 7000 relawan akan kawal ismunandar untuk maju menjadi pilwakot. Dalam dua bulan ini kami akan melakukan survei untuk melihat calon yang akan dampingi Danny Pomanto dan melalui teman media kami akan publik agar apa yang kami lakukan bisa dipublikasikan ujar Muslim yang didamping Riswan Korwil Garda Nusantara Indonesia.

Laporan:(Moko)

Loading...
Baca Juga :  Hasil Regrouping di 15 Kecamatan Jadi Bulan Bulanan Utang Oleh Rekan Kerja

Komentar ditutup.