ACT-MRI Korda Takalar Mengadakan Jumat Barokah

oleh -

TAKALAR, LINK1SULSEL.COM–Beribadah bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan bersedekah. Selain memperoleh pahala, sedekah juga memberi manfaat bagi pihak lain dan diyakini membuka pintu rezeki bagi pemberinya.

Atas dasar itu, ACT-MRI KORDA Takalar mempopulerkan Kegiatan Juma’ Barakka . Kegiatan ini adalah Mengajak kepada sipenerima manfaat untuk membacakan 1 Ayat dan membagikan nasi gratis kepada para Tukang Becak, Tukang Ojek, Petugas Pembersih Jalan, Dll. Gerakan tersebut diinisiasi sejak Bulan Lalu.

Adapun sumbangan Berupa Bantuan baik bentuk Uang maupun Makanan.

Meski baru, Gerakan ini sudah mulai merambah di hampir Semua Kecamatan yang ada di Kab.Takalar.

Koord ACT-MR Dg Tompo mengatakan, pihaknya tergerak untuk bergabung dengan Kegiatan Juma’ Barakka sebagai investasi akhirat. Dengan sedekah, rezeki kita tidak akan habis, tapi malah insyaallah ditambah oleh Allah. Sedekah membuka pintu rezeki,” ujar Dg Tompo. Jumat (15/03).

Setiap Jumat, Dg Tompo dan para relawan memesan makanan tiap jumat nya. Mereka kemudian membagikan makanan tersebut di tiap jumat.

“Alhamdulillah nasinya selalu habis,” kata Dg Tompo.

ACT- MRI KORDA Takalar, terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung. Anda juga dapat mengikuti gerakan ini dengan memberikan donasi berupa uang.(**)

Loading...
Baca Juga :  Ratusan Guru Mengikuti Workshop Pelatihan Guru Dari IGI