Aklamasi, H. Budi Santoso Nakhodai Kembali Pemuda Pancasila Bantaeng

oleh -55 views

BANTAENG, LINK1SULSEL.COM– Musyawarah Cabang ke VI Pemuda Pancasila Kab. Bantaeng yang berlangsung di Hotel Kirei Bantaeng, Kamis (19/9/2019) kembali menetapkan dan memilih H. Budi Santoso menakhodai Pemuda Pancasila Kab. Bantaeng periode 2019 – 2023.

Budi terpilih secara aklamasi setelah mayoritas suara dari peserta Muscab yang terdiri 8 PAC (Pimpinan Anak Cabang), MPC dan MPW bulat mendukung legislator Bantaeng ini.

“Alhamdulillah terima kasih atas amanah dari saudara semua yang memilih kembali untuk memimpin PP Bantaeng 4 tahun kedepan, mari kita bersama-sama bekerja memberikan karya nyata dan mengawal pemerintah dalam membangun Kab. Bantaeng lebih baik kedepannya,” ucap Budi Santoso dalam sambutannya.

Ketua MPC PP Bantaeng ini menambahkan, akan lebih giat lagi menjalin sinergitas dengan pemerintah serta seluruh stake holder yang ada di Bantaeng.

“Pemuda Pancasila akan selalu menjadi mitra startegis yang konstruktif dan membangun bagi pemerintah Kab. Bantaeng,” tambah politisi Nasdem ini.

Acara Muscab VI tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng, Drs. H. Sahabuddin, nampak sejumlah forkopimda turut hadir, Ketua KNPI dan OKP serta Ormas se-Kab. Bantaeng.

Selain Muscab VI juga digelar ditempat yang sama Muscab Sapma PP dan Srikandi PP Kab. Bantaeng. (*)

Loading...