AKSI BERSIH POLRES LUWU TIMUR BERSAMA KORAMIL 1403-15 MALILI SAMBUT HARI PAHLAWAN

oleh -10 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan Polres Luwu Timur Bersama Koramil 1403-15 malili Lakukan Kegiatan Aksi Bersih Yang Berlokasi Di Jln Ujung Batu Satu Desa Watampanua Kec Malili Kab. Luwu Timur.
Senin(09/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh bapak kapolres luwu timur AKBP Indratmoko s.ik yang di damping oleh Kabag Ops Polres Luwu Timur KOMPOL AKBAR ANDI MALLOROAN SH.Mh, Kasat Sabhara AKP IRAWAN PRIBADI, IPTU DENY SULAEMAN danKasi Propam IPDA SARIMIN.

Bermodalkan sabit dan alat pemotong rumput personil polres luwu timur bersama Koramil 1403-15 malili melaksanakan pembabatan rumput di sekitar Di Tugu Pahlawan Di Jln Ujung Batu Satu Desa Watampanua Kec Malili Kab. Luwu Timur.

kapolres luwu timur AKBP Indratmoko s.ik menjelaskan, pembersihandi sekitar tugu pahlawan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 november 2020 yang akan datang.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran personel akan pentingnya menjaga kebersihan serta sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme’’ jelas kapolres luwu timur.

Diharapkan melalu kegiatan ini, di harapkan semakin memahami jika tugas-tugas yang diemban ini juga bagian dari meneruskan perjuangan para pahlawan.

‘’Semoga dengan melaksanakan kegiatan ini kita dapat lebih bisa meghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita semua,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protocol kesehatan seperti menggunakan masker.

Loading...
Baca Juga :  Tegas Menolak RUU HIP, LMP Parepare Sampaikan Pernyataan Sikap ke DPRD