Andi Bakti Hampir Pasti Jabat Ketua Umum IKA FH UMI

oleh -2 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Andi Bakti Djufri hampir pasti duduki jabatan ketua umum Ikatan alumni Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (IKA FH UMI) periode 2020 – 2025. Hal tersebut dibuktikan dengan dukungan 44 angkatan alumni FH UMI.

Dari sembilan kandidat, Andi Bakti satu satunya Bakal calon (Balon) yang mengembalikan berkas formulir ke panitia penyelenggara di Hotel Swisbell in Panakkukang, Makassar, Kamis (16/7/2020).

Andi Bakti bersama rombongan tiba sekira pukul 16.16 Wita, dan menyerahkan berkas yang diterima langsung ketua panitia Andi Zaenal.

Ketua Alumni FH UMI angkatan 86 ini menuturkan motivasinya ikut mencalonkan diri sebagai ketua umum IKA karena dorongan berbagai pihak yang memberikan dukungan.

“Salah satu motivasi saya untuk mengikuti pemilihan ini adalah dorongan teman teman dari Universitas, dekan, dosen dan teman teman angkatan. Pada sore hari ini terbukti ada 44 angkatan memberikan dukungan untuk memimpin IKA FH UMI periode 2020-2025.” ucap Andi Bakti.

“Oleh karena itu saya sebagai kandidat berharap seandainya saya terpilih tentu saya akan melakukan perbaikan perbaikan terhadap lembaga alumni Fakultas hukum UMI.” lanjut kepala kantor pertanahan Makassar ini.

“Dan tak kalah pentingnya hubungan kita dengan teman teman pers. Kita akan bangun terus sehingga akan terlihat bagaimana program dan kegiatan yang kita laksanakan.” kuncinya.

Ditempat sama, ketua panitia penyelenggara penerimaan calon ketua umum IKA FH UMI Andi Zaenal menuturkan bahwa selama pendaftaran dibuka hingga hari ini baru satu kandidat yang mengembalikan formulir pendaftaran yakni Kepala Kantor BPN Makassar Andi Bukti Djufri.

Lanjut Zaenal, selain mengembalikan formulir pendaftaran, kandidat juga menunjukkan bukti dukungan dari 44 angkatan alumni FH UMI yang secara aturan telah melebihi batas dukungan, yakni 20 dukungan dari angkatan Alumni.

Baca Juga :  Dipastikan Memenuhi Syarat, Dukungan DIAmi Lampaui 100 Persen

“Hingga batas waktu penutupan pendaftaran, kami masih menunggu para kandidat untuk menyerahkan berkas berkas keikut sertaannya, namun jika tidak ada maka akan dilanjutkan ke agenda musyawarah alumni IKA FH UMI.” jelas Zaenal.

Editor:(Moko)

Laporan:”(Ilho)

Loading...