Andi Fudail Minta Pemkot Parepare, Segera Bantu Elizabeth Lewat Rumah Impian

oleh -23 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM – Anggota DPRD Parepare Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muhammad Fudail, mengunjungi Elizabeth yang tinggal di rumah yang tak layak huni. Tepatnya di Jalan Sibali Kelurahan Bukit Indah, selasa (16/6/2020).

Hal tersebut di ungkapkan, Andi Muhammad Fudail mengatakan, saya meminta Pemerintah Kota (Pemkot) untuk segera membantu warga tersebut, lewat program rumah impian. Sebab, setelah saya meninjau dan turun ke lokasi, sayapun menilai rumah sudah tak layak huni. Perlu rumah baru. Ini cocoknya di bantu lewat program rumah impian, karena kondisi rumahnya sudah rusak parah.

Lanjut Andi Muhammad Fudail menyatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) semestinya memberi perhatian khusus kepada warga tersebut, sebab Elizabeth ini sudah tua renta. Tak bisa lagi beraktivitas dan hanya bertumpu pada penghasilan anaknya yang bekerja sebagai tukang ojek online. Secepatnya saya akan menyampaikan ke Pemerintah, agar ada perhatian khusus ke warga ini.

“Ini adalah rumah, yang sangat perlu di perbaiki. Bukan hanya itu, saya juga mengusulkan agar warga tersebut, di bantu lewat program bantuan langsung tunai (BLT) atau program beras sejahtera (Rastra), “Tutup Andi Muhammad Fudail yang merupakan Anggota Komisi III tersebut. (Sis)

Loading...
Baca Juga :  Diakhir Masa Jabatanya, Reses Iqbal Chalik Menyerap Keluhan Warga