Anggaran 650 Juta Untuk Atribut Pelantikan Anggota DPRD Makassar

oleh -2 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Sekretaris Dewan (Sekwan) kota Makassar Andi Bukti Jufrie, mengatakan telah melakukan persiapan untuk pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Makassar periode 2019-2024.

Untuk pengadaan atribut anggota DPRD, sekretariatan menyiapkan anggaran 650 juta rupiah. Atribut tersebut berupa pengadaan Pakaian sipil lengkap (PSL) dan pin emas 10 gram yang akan dikenakan 50 anggota Dewan saat pelantikan.

“Pelantikannya kan bulan September, Anggarannya 650 juta untuk atribut berupa pakaian dan pin emas 10 gram. Semua sudah kita siapkan, termasuk kamar setiap anggota dewan.”” kata Andi Bukti ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/6/2019).

Lebih jauh Andi Bukti mengatakan untuk tender pengadaan atribut pelantikan anggota dewan masih berproses di Unit Layanan Pengadaan (ULP) kota Makassar.

“Masih sementara proses lelang di ULP Makassar.” tutupnya.

Sekedar diketahui, biaya atribut pelantikan 50 legislator terpilih periode 2019-2024 meningkat 150 juta dibanding periode lalu yang memakan sekitar 500 juta rupiah. Membengkaknya biaya tersebut, menyesuaikan harga yang berlaku dipasaran.

Editor :(KOMA)

Laporan :(Ilho)

Loading...