Antisipasi Dampak Hujan, Unit SAR Brimob Parepare Patroli

oleh -32 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Antisipasi dampak hujan Lebat yang terjadi di wilayahnya, personel unit Siaga Brimob Parepare yang di pimpin oleh Brigpol Ismail, patroli ke tempat wisata seperti pantai lumpue dan daerah rawan banjir. Kegiatan Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, memang rutin sejak awal tahun, mengingat curah hujan di Kota Parepare Sulit di prediksi, jumat (28/2/2020).

Hal itu di ungkapankan oleh Komandan Batalyon B Brimob Parepare, Kompol Sapari mengatakan, saya menyiagakan Unit SAR, untuk Antisipasi dampak dari pada hujan yang melanda Kota Parepare. Anggota saya sudah perintahkan untuk siagakan Unit SAR sejak awal tahun pada bulan Januari, guna antisipasi dampak cuaca ekstrem di wilayah backup Batalyon B Pelopor.

“Bukan hanya di Kota Parepare kita gerakkan anggota, tapi seluruh wilayah yang ada disekitar Kota Parepare, termasuk kejadian pada bulan lalu di Kecamatan Munaba, Kabupaten Barru. Sayapun bersama anggota, langsung meluncur ke tempat kejadian, karena adanya warga yang terisolir dan terjebak akibat luapan air sungai, pasca hujan, “Jelas Kompol Sapari.

Di ketahui kegiatan Patroli berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tanpa ada Laporan kejadian dampak hujan lebat. Adapun rute patroli Unit SAR Batalyon B Brimob Parepare, Jln. Bau Massepe – Tonrangeng – Tempat wisata, Pantai Lumpue, di lanjutkan menyusuri Jln. Jend. M. Yusuf – Jln. Lingkar (Perumnas Wekke’e) – Jln. Bukit Madani (Tegal) Kecamatan Ujung, Kota Parepare. (Sis)

Loading...