Antisipasi kemacetan, Ini Dilakukan Personil Satlantas Polres Parepare

oleh -

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Personil Satlantas Polres Parepare, melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah perapatan yang ada di Kota Parepare yang di nilai rawan kemacetan dan rawan terjadinya laka lantas, rabu (13/11/2019)

Selain di sejumlah perapatan, Personil Satlantas Polres Parepare, juga melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah depan sekolah dan SPBU, demi kelancaran arus lalulintas.

Hal tersebut di ungkapkan Kasat lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo mengatakan, apa yang di lakukan oleh personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare, merupakan kegiatan rutin dalam mengurai kemacetan di wiliyah Kota Parepare. Setiap pagi hari, anggota selalu melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah perapatan yang di nilai rawan kemacetan, untuk menciptakan kelancaran pengguna jalan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya di pagi hari.

“Selain itu, kami dari Satlantas Polres Parepare berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas di pagi hari terutamanya saat mengantar anaknya ke sekolah. Personil kami juga pencar – pencar, di tiap tiap perempatan dan depan sekolah yang di anggap rawan macet yang semrawut, serta menyebrangkan anak sekolah yang hendak masuk ke sekolah, “Tutur AKP Budi Susilo.

Editor :(MOKO)

Laporan :(Sis)

Loading...
Baca Juga :  Sumur Usaha Warga Tercemar Limbah, PT.PLN ( Persero ) PLTU Punagayya Jeneponto Resmi Digugat Warga