Antisipasi Paham ISIS dan Cegah Nikah Dini, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Kunjungan Ke Tokoh Agama

oleh -7 views

GOWA, LONK1SULSEL.COM–Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH terus menjalin hubungan silaturahmi dengan instansi pemerintah yang ada di wilayah hukumnya, hal tersebut di laksanakan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Sebagaimana terlihat pada hari ini, ketika Kapolsek mengunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tompobulu dan bertemu dengan stafnya Ustadz Amir dan staf lainnya.

Di katakan oleh Kapolsek bahwa dalam kunjungannya selain untuk menjalin silaturahmi juga dalam rangka mengkoordinasikan dan mengantisipasi paham ISIS masuk ke wilayah Kecamatan Tompobulu yang dapat mempengaruhi masyarakat karena ISIS adalah merupakan musuh bersama bagi bangsa dan negara.

Selain itu Kapolsek juga mengkoordinasikan dengan staf KUA tentang maraknya pernikahan dini yang terjadi di wilayah kecamatan Tompobulu, yang apabila di bandingkan dengan Tahun sebelumnya tahun ini mengalami peningkatan dan sesegera mungkin di carikan solusinya.

“Mari kita bersama sama cegah paham Isis dan paham paham lainnya masuk ke wilayah kita yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa” pesan Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajarannya yang intens menjalin komunikasi dengan instansi pemerintah yang ada di wilayah hukumnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(**)

Loading...
Baca Juga :  Adnan Serukan Warga Gunakan Masker Demi Cegah Penularan Covid-19