Babinsa Desa Puncak Kopda Joni Meninjau Lokasi Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon Cengkeh

oleh -31 views

SINJAI, LINK1SULSEL.COM–Warga di Dusun Bilanri Desa Puncak kec Sinjai Selatan, Kab sinjai telah terjadi Pohon Cengkeh Tumbang tertimpa salah satu ruma Rumah. Jumat,15/5/2020

Kejadian Pada Pukul 20.00 Wita, Hujan deras yang disertai Angin Kencang menyebabkan Salah 1 Rumah Milik Saudara Halding Umur 45 Tahun Alamat Dusun Bilandari Desa Puncak Tertimpa Pohon Cengkeh dan Mengalami kerusakan Yang Cukup Parah Bagian dapur Rumah.

Dan pada Saat Robohnya pohon Cengkeh Istri dari Sdr Halding An. Ida bersama 2 orang Anaknya yang berumur 13 bulan masih Masih diDalam dapur Namun pada saat Robohnya Pohon Cengkeh tidak mengenai saudara Ida bersama Anaknya dan dan langsung menyelamatkan diri untuk keluar dari Di dapur.

Kopda Joni selaku Babinsa desa Puncak mengatakan bahwa Akibat Kejadian Tersebut Langkah yang di Ambil berkordinasi dengan Kepala dusun dan masyarakat setempat Untuk bersama-sama Membantu Saudara Halding untuk Memperbaiki Rumah Bagian Dapur dan Membersihkan kembali Pohon Cengkeh Yang Masih tertimpa di Atas Dapur.

Kerugian Pohon Cengkeh Roboh Sekitar 20 Pohon yang sudah berbuah dan Untuk Korban’ Nihil.(69)

Loading...
Baca Juga :  Pendamping P3MD Sinjai Ikut Berpartisipasi dalam Aksi "Worid Cleanup Day"