Bagi Bagi Sembako Berjalan, Dapur Umum TNI/POLRI Terus Berkontribusi Dimasa Covid-19

oleh -43 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Upaya pihak kepolisian untuk membantu warga kabupaten Gowa dengan membagikan sembako dan menyiapkan makanan siap terus dilakukan

Jika hampir sebulan lamanya Polres Gowa berbagi sembako namun pembagian makanan siap saji yang telah diawali sejak sebulan lalu sebelum masa pandemi juga berjalan hingga hari ini Jumat (22/05/2020).

Penyiapan makanan siap saji melalui dapur umum TNI/Polri peduli Covid-19 merupakan terobosan yang dilakukan Kapolres AKBP Boy Samola bersama Dandim 1409 Gowa jauh sebelum PSBB diberlakukan

Dalam seharinya 300 paket makanan siap saji didistribusikan kepada warga pra sejahtera di kabupaten Gowa dan perlu diketahui bahwa makanan siap saji tersebut dikelola langsung oleh para Polwan, ASN Polres Gowa dan anggota Kodim 1409.

Bahkan beberapa warga Prasejahtera yang berada di kota Sungguminasa biasanya langsung datang ke dapur umum mengambil makanan siap saji dan dilayani dengan penuh humanis oleh para personil.

‘Memang tidak semua warga dapat kami temui satu persatu untuk mendapatkan makanan siap saji ini namun, dengan adanya dapur umum TNI Polri ini dapat membantu masyarakat kalangan bawah yang membutuhkan bantuan,” ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi.

Hingga hari ini dan beberapa waktu kedepaan dapur umum akan kami upayakan tetap memberikan kontribusi bagi warga Kab Gowa dan saya berharap dukungan dari kita semua khususnya para pemerhati kemanusiaan baik pengusaha maupun warga yang ingin berbagi dapat menyerahkan bantuannya ke Dapur Umum ini, pungkas Kapolres Gowa.

Loading...
Baca Juga :  Bupati Adnan Pimpin Langsung Apel Siaga