BAIN HAM RI Apresiasi Bupati Jeneponto Memberi Ruang Beraktifitas Komunitas Seniman Musik Dangdut Jeneponto

oleh -41 views

JENEPONTO, LINK1SULSEL.COM– Komunitas Seniman Musik Dangdut yang tergabung dalam THE VOICE di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan patut bersyukur atas keberhasilnnya berjuang bersama di tengah wabah Covid 19 bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) sehingga Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan ruang bagi THE VOICE Jeneponto untuk mencari rezeki namun tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Mustani ,SH,Humas DPP BAIN HAM RI,Mengatakan Bupati Jeneponto,Iksan Iskandar memberikan ruang THE VOICE untuk berkreasi selama komitmen mengikuti protokol kesehatan Covid -19.

THE VOICE adalah salah satu Komunitas yang ada di Jeneponto yang merasakan dampak Covid 19 karena tidak adanya kegiatan acara yang membutuhkan Musik, dengan kebijakan tersebut DPP BAIN HAM RI sangat mengapresiasi Bupati Jeneponto ,Iksan Iskandar yang memahami derita pemusik dangdut di Jeneponto.

BAIN HAM RI merespon masalah sosial kemasyarakatan yang terjadi di masyarakat dengan penyelesaian secara kekeluargaan dan menjalin komunikasi dengan pemerintah agar derita yang di rasakan warganya mendapatkan solusi,tutup Mustani (*).

Loading...
Baca Juga :  Pj Ketua PKK Hadiri Puncak Peringatan Harganas XXVI