BAIN HAM RI Desak Polisi Tangkap Pelaku pembunuhan Jurnalis di Sulawesi Barat

oleh -10 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Pembunuhan secara tragis yang menimpa Demas Laira seorang Jurnalis Media Online Kabardaerah.com di Mamuju Tengah Sulawesi Barat yang terjadi Rabu ,19/08/2020 mengundang reaksi dari berbagai lembaga, selain organisasi Jurnalis juga beberapa organisasi lainnya salah satunya dari BAIN HAM RI.

Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) mendesak kepolisian untuk menangkap pelaku pembunuhan seorang jurnalis dan memberikan hukuman sesuai perbuatannya.tegas Ali Al-Hakim

Demas Laira wartawan kabardaerah.com (Sulbar) ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa Mateng, Sulbar.

Ali Al-Hakim , Anggota Departemen Media dan IT DPP BAIN HAM RI Mengatakan , Pembunuhan terhadap jurnalis adalah perbuatan yang luar biasa dan ini bentuk kriminalisasi Pers yang perlu di lawan secara bersama sama.

Ali Al-Hakim berharap Kepolisian di Sulawesi Barat menjadikan kasus ini sebagai kasus yang prioritas untuk di tangani dan mengungkap motif pembunuhan yang mengakibatkan meninggalnya Demas Laira(*)

Loading...
Baca Juga :  Menunggu Sekian Lama, Akhirnya BOS Yang di Nanti Turun