Bangun Pengembangan Digital, SDI Pannampu III Gelar Pelatihan Bersama Zenius

oleh -
Selamat pagi Bapak Ibu Guru Hebat, Zenius bekerjasama dengan SD Inpres Pannampu 1 Kota Makassar akan mengadakan pelatihan offline yang bersifat GRATIS untuk penggunaan Learning Management System Zenru (Zenius untuk Guru). Kegiatan pelatihan akan dilaksanakan dengan detail sebagai berikut : Selasa, 12 Oktober 2021 Pukul 09.00 - 11.00 WITA Pelatihan ini dapat diikuti dengan menggunakan media laptop dan gadget pendukung lainnya. Serta mohon dipastikan akses internet yang memadai selama mengikuti kegiatan / pelatihan Zenru. Mohon dapat mempersiapkan diri untuk pelatihan ini, karena bisa mendapatkan benefit spesial dengan mengikuti program Guru Indonesia Cerah (GIC) yang menguntungkan dan bermanfaat bagi Bapak dan Ibu sekalian. Guru berkesempatan mendapatkan serifikat 32JP apabila bisa memasukkan minimal 3 siswa untuk masuk ke dalam kelas online yang telah dibentuk di dalam aplikasi Zenru oleh bapak dan ibu. List video zenius : 1. Komunitas Zenru : https://www.youtube.com/watch?v=HhunL0iPiPE 2. Produk Zenru : https://www.youtube.com/watch?v=pqU7wvb5Xqc&t=41s 3. Belajar mulai dari mana aja : https://www.youtube.com/watch?v=lYwk5hXjp1E Terima kasih.

 

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Guna menunjang profesionalisme guru, Zenius melaksanakan program kerjasama dengan SD Inpres Pannampu III Kota Makassar secara gratis

Adapun kegiatan tersebut melibatkan beberapa guru yang bersifat offline untuk penggunaan Learning Management System Zenru (Zenius untuk Guru).

Kelebihan dari pelatihan ini dapat diikuti dengan menggunakan media laptop dan gadget pendukung lainnya. Serta akses internet yang memadai selama mengikuti kegiatan / pelatihan Zenru.

Kepala UPT SPF SD Inpres Pannampu III, Sitti Fatimah, S.pdi, M.PdI  menjelaskan bahwa program kerjasama ini sifatnya bagus dan singkat, namun manfaatnya luar biasa. Dimana pelaksanaan dilakukan disekolah secara gratis,” kata Fatimah, Rabu (13/10)

Pelatihan ini juga sangat berguna karena bisa mendapatkan benefit spesial dengan mengikuti program Guru Indonesia Cerah (GIC) yang menguntungkan dan bermanfaat bagi kalangan pendidik

Guru berkesempatan mendapatkan serifikat 32JP apabila bisa memasukkan minimal 3 siswa untuk masuk ke dalam kelas online yang telah dibentuk di dalam aplikasi Zenru itu sendiri,” tambah dia.

Dengan pelaksanaan ini sekolah yang dinakhodi Sitti Fatimah menjadi sekolah yang bekerjasama dengan Zenius untuk memantapkan pendidikan secara online,

Kami berharap, apa yang telah terlaksana saat ini bisa di manfaatkan oleh guru untuk diterapkan kepada siswa-siswi guna menjadi guru yang profesional dan handal di Kota Makassar, Tak lupa juga kegiatan itu sesuai dengan protokol kesehatan,” tutupnya .(**)

 

Loading...
Baca Juga :  Makassar Menuju Zero Genangan