Bangun Sinegitas, Dinas PU Makassar Dukung LAKIN Kawal Kasus Korupsi

oleh -

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, audiensi dengan Lembaga anti korupsi nasional (LAKIN), dii Ruang rapat dinas pu lantai 1, Jumat (24/9/2021)

Sebagai bentuk program pencegahan tindak korupsi dan kordinasi yang baik terhadap skpd khususnya Dinas pekerjaan umum kota Makassar dan melakukan kolaborasi yang lebih teknis sehingga menghasilkan pendidikan karakter SDM yang lebih baik di lapangan.

Audiesi ini adalah dari program dari lembaga anti korupsi nasional (LAKIN) sebagai bentuk upaya pencegahan dini tindak korupsi di lingkup skpd kota Makassar karena selain dinas PU, mereka telah melakukn audiensi di beberapa SKPD yang ada di kota Makassar.

“Kami sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan lembaga non pemerintah, seperti Lembaga LAKIN ini, terkhusus dibidang pencegahan korupsi. Semoga Dinas PU Makassar mampu menjalin sinergitas bersama LAKIN dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih,” kata humas Dinas PU Makassar, Hamka Darwis.

Bersama dengan perwakilan dari Dinas PU Makassar antara lain. Kepala Dinas PU kota Makassar, Kepala bidang jalan dan jembatan, kepala bidang prasaran dan bangunan pemerintah, kepala bidang SDA dan drainase, Kepala Uptd penerangan jalan dan Kasubag Umum & Kepegawaian (*)

Loading...
Baca Juga :  DPRD Kota Tanjungpinang Kunker ke DPU Makassar