Bangun Sinergitas Ditengah Covid-19, TNI-Polri dan Awak Media Berbagi Makanan Siap Saji Ke Warga Prasejahtera

oleh -2 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Meski saat ini Covid-19 masih menjadi pandemic di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan tak menyurutkan semangat TNI-Polri untuk berbagi ke masyarakat prasejahtera.

Hal itu terlihat saat TNI-Polri kompak bersama awak media berbagi makanan siap saji ke warga prasejahtera dan pos pengamanan Covid-19 di perbatasan Gowa – Makassar, Jumat (7/8) siang.

Dimana makanan siap saji tersebut sebelumnya dikemas dari dapur umum TNI-Polri dari Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa yang terus secara rutin berbagi setiap harinya ke warga prasejahtera diantaranya pebentor, panti asuhan dan pemulung serta ojek.

“Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih merebak diwilayah kita di Kabupaten Gowa,” kata Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdullah.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengucapkan terima kasih kepada personil atau petugas posko dapur umum yang saat ini masih terus semangat membantu dan peduli kepada warga prasejahtera.

Boy juga menambahkan, semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat ditengah pandemi saat ini dapat bermanfaat dan terbantu atas kehadiran TNI bersama Polri.

Laporan: Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Kapolres Gowa : Terima Kasih, Operasi Ketupat Berjalan Lancar