Begini Cara Batalyon A Pelopor Jaga Imunitas Tubuh Personelnya

oleh -5 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Ditengah merebaknya covid-19, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Darminto terus memperhatikan kesehatan dan stamina personelnya. Hari ini, Jumat, (03/07/2020) melalui Dapur Lapangan TNI Polri memberikan asupan gizi tambahan bagi anggota sebelum melaksanakan aktifitas tugas sehari -hari.

Menurut AKBP Darminto, ekstra puding yang disiapkan bagi anggota hari ini adalah berupa bubur kacang hijau dan telur rebus. Menurutnya pemberian ekstra puding ini dilaksanakan setelah pelaksanaan olahraga pagi setiap hari Selasa dan Jumat.

“Ini kita sediakan untuk tambahan tambahan gizi bagi seluruh personel berupa bubur kacang hijau dan telur rebus sebagai langkah untuk menjaga kesehatan anggota sehingga pelaksanaan tugas Bhakti Brimob bisa menjadi Maksimal.” terang Darminto.

Darminto berharap pemberian asupan gizi tambahan ini mampu meningkatkan imun personelnya yang bekerja pagi hingga malam.

“Memberikan makanan tambahan yang bergizi cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anggota, dengan harapan imun personel tetap terjaga sehingga mampu bekerja lebih baik untuk mewujudkan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ” jelas Darminto.

Ditempat Terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Muhammad Anis menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya penguatan kesehatan personel, agar para anggota yang bertugas memiliki ketahanan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah tertular virus Corona.

menurutnya, Selain berolahraga asupan gizi yang tepat juga dapat mempengaruhi tingkat kekebalan tubuh, pemilihan bubur kacang hijau dan telur rebus, karena dua jenis makanan itu mampu meningkatkan imunitas tubuh seseorong.

” Pemberian Nutrisi atau Vitamin ini sebagai upaya kami Satbrimob Polda Sulsel untuk menangkal Covid-19, sehingga kami tetap mampu memberikan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, ” tutup Muhammad Anis.

Loading...
Baca Juga :  Aktifis Ormas , Fadli M Dg Leo dimandatkan Panglima Mabes Brigade 83 BAIN HAM RI