BEGINILAH AKSI POLWAN SAT LANTAS POLRES WAJO PERINGATI HARI IBU

oleh -47 views

WAJO, LINK1SULSEL.COM–Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember merupakan ungkapan rasa kasih sayang anak terhadap orang yang melahirkannya. Pada hari itulah, sesuai dengan Dekrit Presiden No. 316 Tahun 1959, Presiden Soekarno menetapkan tanggal 22 Desember sebagai hari ibu dan dirayakan secara Nasional.

Dalam rangka menyambut hari ibu, sejumlah Polwan cantik Satuan Lalulintas Polres Wajo memberikan kue kepada seorang ibu yang merupakan pensiunan pns Polri. Ibu Kasmijati 60th yang bertempat tinggal di jl KH. Yunus Maratang.

”Ibu lah yang telah melahirkan kita, seseorang yang sangat berpengaruh dan penting,” ungkap Brigpol Sri Novi Handayani.

Pentingnya peran Ibu sebagai wanita yang menjadi tonggak lahirnya generasi muda, diakui Brigpol Sri Novi menjadikan wanita sebagai sosok teladan bagi anak-anaknya.

”Ibu adalah seseorang yang berada di rumah dan senantiasa memperhatikan anak-anaknya, Walaupun banyak perempuan bekerja, namun sosok ibu idealnya adalah tempat yang hangat dengan kelembutan dan kasih sayang,” ungkap polwan berparas cantik ini.

Betapa pentingnya peran Ibu juga diakui oleh Kasat Lantas polres Wajo Akp Muh Yusuf, S.Sos menurutnya Ibu yang mencerminkan kebulatan tekad untuk menjadikan anak-anaknya mempunyai budi pekerti yang baik, berwawasan, dan berkepribadian.

Loading...