Bentuk Dukungan Danyon A Pelopor Sekaligus Ketua Komisi Diklat Perbakin Sulsel untuk Para Atlet Yang Berlomba

oleh -3 views

MAKASSAR, LINKSULSEL.COM – Pelaksanaan ajang ISSF Kejuaraan Nasional Sriwijaya Shooting Festival 2020 yang dilaksanakan di Lapangan 10m Cendana SC Brimob Sulsel yang berlokasi di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel memasuki hari kedua.

Dihari kedua ini, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan, pelaksanaan Lomba ISSF Kejurnas menembak Sriwijaya Shooting Festival 2020 dilaksanakan dengan system Offline dan Online atau Virtual ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia dan beberapa Negara seperti Malaysia, India dan Bangladesh.

Disela – sela kesibukannya Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto yang juga merupakan Ketua Komisi Diklat Perbakin Provinsi Sulawesi Selatan ikut memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet yang berlaga membawa nama Sulsel tersebut

AKBP Darminto meminta agar kepercayaan yang telah diberikan kepada seluruh Atlet untuk membawa Nama Sulsel pada perlombaan nanti. Ia juga meminta Tim Petembak untuk terus bersemangat mengikuti perlombaan secara sungguh-sungguh, sehingga mampu menampilkan kemampuan dan kekuatan yang dimiliki secara maksimal untuk meraih prestasi terbaik.

Darminto juga mengatakan semangat juang,dan mental untuk memenangkan perlombaan menjadi sangat penting. Sehubungan dengan itu, kepada para official, ia minta agar mampu menggelorakan semangat pantang menyerah dan menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan yang akan dihadapi para atlet ini.

“ Untuk itu kepedulian, kekompakan dan kebersamaan semua pihak harus terus dibangun, sehingga kepercayakan para atlet, betul-betul mampu memberikan hasil yang terbaik. “ Tambah Darminto.

Pada kesempatan itu, AKBP Darminto memberikan pesan kepada atlet yang berlomba agar senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan memohon bimbingan dan perlindungan-Nya atas semua pekerjaan yang dilakukan serta menjaga kesehatan fisik dan mental selama mengikuti perlombaan, karena kesehatan merupakan syarat mutlak untuk meraih prestasi yang terbaik.

Baca Juga :  Mendapat SK Wali Kota, Sejumlah Guru Kontrak Keluhkan Buku Rekening Tidak Diterbitkan

“Tetap semangat dan senantiasa berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk meraih medali”. Sepatah kalimat penyemangat yang dilontarkan AKBP Darminto Kepada Atlet yang berlomba.

Perwira berpangkat melati dua itu juga memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi pada event sebelumnya yaitu di Kejuaraan Nasional Panglima TNI dan Kejuaraan Nasional Baladika Open dan telah mengharumkan nama Sulsel melalui olahraga.

Loading...