Bentuk Kepedulian, Dregs Parepare Berikan Bantuan Sembako Pada Pondok Pesantren Al – Mustaqim

oleh -36 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM – Pada moment Bulan Suci Ramadhan ini, adalah bulan saling berbagi kepada sesama. Bulan ini pun di manfaatkan oleh Alumni Polri Angkatan 2006 Gelombang I yang bertugas di Polres Parepare, di tengah tengah kesibukannya menjaga stabilitas keamanan, mereka juga aktif melakukan kegiatan bakti sosial.

Alumni Polri Angkatan 2006 Gelombang I, mereka menyerahan bantuan berupa sembako kepada Pondok Pesantren Al – Mustaqim, bertempat di Jln. Perum Polwil II Tassiso, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, rabu (20/5/2020).

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Dregs Parepare yang juga salah satu Alumni Angkatan 2006 Polres Parepare, BRIGPOL Jamal Amin mengatakan, kami sepakat menyisihkan sebagian gaji, untuk mereka yang membutuhkan dan semoga ini bermanfaat, serta berberkah. Apalagi ini moment ramadhan sudah sepantasnya kita saling berbagi. Selain mengharapkan Ridho Allah SWT, kegiatan ini saya berharap dapat lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat, sekaligus mendukung program pemerintah yakni “Dirumah Saja” di tengah pandemi Covid-19. Kami berharap aksi ini, lebih mendekatkan dan mengakrabkan pihak kepolisian dengan masyarakat, khususnya yang berada di Kota Parepare.

Di tempat yang sama, Pihak dari Pondok Pesantren Al – Mustakim Kota Parepare, Mustakim mengatakan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih, atas perhatian dan kepedulian dari Dregs Polres Parepare tersebut, aksi ini sangat mulia, karena sedikit mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi covid -19. Terima kasih pak, semoga Allah membalas segala kebaikan bapak.

Editor:(Moko)

Laporan(Sis)

Loading...
Baca Juga :  Event Parepare Cross Country, Ribuan Bikers Bakal Nikmati Kincir Angin Sambil Bersepeda