Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, PT. Mario Bakti Nusantara Qurban Tiga Ekor Sapi

oleh -7 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM – PT. Mario Bakti Nusantara yang bergerak di bidang developer, kembali berbagi kepada masyarakat. Sebanyak tiga ekor sapi qurban di sembelih pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Daging sapi, kemudian di bagikan ke warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

Penyembelihan dan pembagian di lakukan di tiga tempat. Salah satunya di Kantor Pemasaran Perumahan Bumi La Mario, kelurahan Bumi Harapan, kecamatan Bacukiki Barat, kota Parepare, sabtu (1/8/2020).

Komisaris Utama PT. Mario Bakti Nusantara Asy’ari Abdullah mengatakan, pada hari raya Idul Adha ini, kami berbagi ke warga kurang mampu. Selain itu, saya juga berbagi ke warga terdampak Covid-19. Ini merupakan salah satu, momentum kami untuk di jadikan sebagai ajang silaturahmi bersama warga. Tak lupa, juga membagikan daging ke warga sekitar dan warga perumahan.

“Kami juga berharap, pada momentum Idul Adha ini, saya bersama jajaran bisa terus hadir berbagi ke warga. Terlebih hari raya Idul Adha, merupakan salah satu momentum, untuk terus berkorban di jalan Allah SWT. Semoga kita semua terus di beri rezeki dan kesehatan. Sehingga tahun berikutnya kami kembali hadir berbagi untuk warga khususnya yang berada pada wiliyah Parepare, “Tuturnya.

Perlu di ketahui PT. Mario Bakti Nusantara yang tergabung pada perkumpulan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) ini, adalah salah satu developer terkemuka di Parepare dan kawasan Ajatappareng pada umumnya.

PT. Mario Bakti Nusantara pun, telah mengembangkan perumahan bersibsidi berkualitas. Masing-masing Bumi La Mario, Jl. Hikmah, Kel. Bumi Harapan, Kec. Bacukiki Barat, perumahan Bukit Sahara dan Panrita Galung Maloang, serta yang sementara di matangkan Mario Pelangi Residence Kota Parepare. (Sis)

Baca Juga :  Hadiri Rakor Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Ini Harapan Kakanwil Kemenag Sulsel
Loading...