Bentuk Sinergitas, TNI-Polri Intens Beri Himbauan Ke Pedagang Kaki Lima

oleh -4 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Pada hari Senin, 29 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 wita unit turjawali 01 Sat Sabhara Polres Gowa bersama-sama dengan personil kodim 1409 Gowa melaksanakan Patroli serta memberikan himbauan kepada pedagang kaki lima yang di awali dengan apel kesiapan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsi.

Dengan menggunakan randis R2 dan R4 petugas menyusuri Jl.KH.Wahid Hasyim,Jl.Pendidikan,Jl.Masjid Raya,Agussalim, Jl Andi Tonro,Jl Usman Salengke,Jl.Poros Pallanga, dan Jl.Hoscokroaminoto.

Turut serta pula Kapolres Gowa AKBP Boy F.S. Samola,.S.I.K.,M.H dan Pasi Ops Kapten Mahyidin memimpin patroli kali ini.Dalam kegiatannya petugas menyambangi,kios dan para pedagang kaki lima yang ada di Jl.Agussalim agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus covid-19.

Beberapa kios yang ada belum menyiapkan sarana dan prasarana standar protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan,alat pengukur suhu tubuh,dan pengaturan tempat duduk yang tidak diberi jarak.

Petugas menegaskan para pemilik kios agar segera menyiapkan sarana dan prasarana tersebut dan akan dicek kemudian hari jika tidak ada yang mengindahkan maka mereka akan diberi sanksi.

“Kami berharap dengan patroli dan himbauan yang TNi-Polri lakukan mengenai protokol kesehatan menjadikan masyarakat Kabupaten Gowa secara keseluruhan dilaksanakan dalam beraktivitas sehari khususunya di tempat-tempat kios, pedagang kaki lima,dan pasar traditional yang rentan dalam penyebaran virus covid-19.” Ucap Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola ,S.I.K.,M.H.

Editor :(Moko)

Laporan :HUMAS POLRES GOWA

Loading...
Baca Juga :  Kasus Mucikari Prostitusi Online Anak di Kalibata City Terancam Pidana 20 Tahun