Berbagi Sesama, AMAL Foundation Qurban Dua Ekor Sapi Untuk Masyarakat

oleh -0 views

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Yayasan yang bergerak dalam bidang sosial kemanusian, AMAL Foundation, kembali menyembelih dua ekor sapi pada perayaan Hari Idul Adha 1441H tahun 2020 dan akan di salurkan kemasyarakat di empat kecamatan yang berada di wiliyah Parepare. Penyembelihan dan pemotongan di pusatkan di Jln. A. Yani, kecamatan Soreang, kota Parepare, sabtu (1/8/2020).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Direktur AMAL Foundation, Arran Jaya mengatakan, penyembelihan yang kami lakukan ini, dalam rangka untuk meringankan beban pada sesama. Apalagi sampai saat ini, masih dalam situasi pandemi Covid-19. Alhamdulillah, meski dalam situasi Pandemi kami tetap bisa melaksanakan kegiatan berbagi, melalui kegiatan Qurban ini. Sayapun pun berharap hari ini, warga dapat menikmati daging yang akan kami bagikan, semoga di tahun depan, kami bisa memberikan lebih kepada warga.

“Karena setiap Harta, terdapat Hak orang lain. Sesuai dalam alquran adz dzaariyat (51)Adz-Dzaariyaat [51]: 19). Dan seungguhnya Allah telah mewajibkan kaum Muslimin untuk mengeluarkan zakat yang di ambil dari mereka yang kaya lalu di serahkan kepada fakir miskin dari merek mereka. Melalui momentum Idul Adha ini, umat Islam juga dapat mengambil hikmahnya, dalam arti gotong royong dan saling meringankan beban antar sesama, “Jelas Arran Jaya.

Sedangkan salah satu masyarakat, Ani mengucapkan, kami sangat Terimakasih kepada AMAL Foundation yang telah memberikan daging ini. Semoga yang berqurban atau memberikan infak nya di terima sebagai amal ibadah, serta mendapatkan balasan yang berlipat ganda, dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. (Sis)

Loading...
Baca Juga :  Dialog Anti Korupsi, KPK RI Dan Penegak Hukum Tidak Hadir