Beri Sosialisasi dan Tertib Prokes, Kasat Lantas Pangkep Turun Langsung

oleh -47 Dilihat

PANGKEP, LINK1SULSEL.COM – Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, SH bersama KBO Sat Lantas Polres Pangkep Hj. Rahmania dan Kanit Kamsel IPDA Andi Sumange Alam,SH, MH memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada para pengendara bentor di Alun-alun Kota Pangkep, Jl. Cempaka. Kamis (12/05/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep yang akrab disapa Dayu Arry mengatakan bahwa, sosialisasi tertib lalu lintas dan prokes dilakukan kepada tukang bentor yang beroprasi di dalam Kota Pangkajene.

“Ada sekitar 45 orang tukang bentor yang hadir. Kita periksa satu-satu kendaraan dari tukang bentor beserta surat-suratnya. Hanya 5 orang dari 45 orang tersebut yang STNK dan SIMnya tidak berlaku lagi. Namun kita arahkan untuk melakukan perpanjangan masa berlaku STNK dan membuat SIM baru segera mungkin”, Ujar Kasat.

Selain pemeriksaan kendaraan bentor beserta surat-suratnya, Kasat Lantas juga tidak hentinya mengajak seluruh tukang bentor untuk menerapkan protokol kesehatan minimal memakai masker.

“Kita minta seluruh tukang bentor untuk taat prokes dan mengingatkan juga kepada penumpangnya apabila tidak memakai masker agar memakai masker terlebih dahulu baru diantar ke tempat tujuan. Hal ini demi mencegah penularan covid-19”, Terang Kasat.

Loading...