Berlatar Belakang Pengusaha, Herman Nompo di Daulat Ketua Umum BAIN HAM RI Kota Makassar

oleh -90 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Berlatar belakang pengusaha yang peduli dengan masyarakat berekonomi rendah di Kota Makassar ,Herman Nompo di amanahkan sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) Kota Makassar.

Herman Nompo dalam waktu 45 hari kerja di berikan tugas merampungkan kepengurusan DPD BAIN HAM RI Kota Makassar dengan merekrut semua elemen masyarakat yang siap berjuang untuk melaksanakan tugas advokasi masyarakat dan melakukan investigasi beberapa program pemerintah di Kota Makassar yang terindikasi adanya praktik Korupsi,Kolusi dan Nepotisme.

Penunjukan Herman Nompo yang juga aktif sehari-hari sebagai pemilik media sebagai Ketua Umum DPP BAIN HAM RI Kota Makassar di benarkan oleh Ketua Bidang OKK BAIN HAM RI ,Djaya,SKM,SH.

Ketua OKK BAIN HAM RI Kota Makassar ,Mengatakan siapapun bisa bergabung selama memenuhi syarat yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dan paling utama adalah peduli dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan utamanya pada bidang hukum .

Herman Nompo, menyambut baik kepercayaan yang di berikan oleh BAIN HAM RI untuk melebarkan sayap sampai ke tingkat Rukun Tetangga(RT) di Kota Makassar ,semoga keberadaan BAIN HAM RI di Kota Makassar mendapat respon baik masyarakat agar BAIN HAM RI bisa mendapatkan posisi untuk berbuat yang lebih baik.

Setelah semua rampung maka langkah awal adalah kordinasi dengan Pemerintah Kota Makassar,Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Organisasi Masyarakat dan Jurnalis sebagai upaya membangun sinergitas dalam menjalankan amanah lembaga yang lebih profesional ,Tutup Herman Nompo(*)

Loading...
Baca Juga :  Iqbal Suhaeb Apresiasi Mandiri Taspen Gelar Seminar Kewirausahaan ASN Purna Bakti