Bersama Forkopimda, Kapolres Gowa Hadiri Rakornas Penegakan Disiplin Prokes dan Penanganan Covid-19

oleh -0 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K bersama Forkopimda Gowa menghadiri Rapat Kordinasi Nasional(Rakornas) yang digelar sesuai protokol kesehatan di Peace Room kantor Bupati Gowa, Senin (3/5) pagi tadi.

Rapat kordinasi tersebut digelar secara virtual bersama Mendagri, Menhub, Menag, Menkes, Panglima TNI, Kapolri dan seluruh instansi terkait dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan dan penanganan Covid-19 di daerah khsusunya di Kabupaten Gowa.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kemendagri, Tito Karnavian yang juga diikuti seluruh Forkopimda serta unsur terkait di Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, bahwa penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa tetap terus dilakukan oleh personil Polres Gowa sendiri dengan mengedukasi masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kolaborasi dan sinergitas Pemda dan instansi terkait serta masyarakat atas kerja samanya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Humas Polres Gowa

Loading...
Baca Juga :  Ingin Umrah, Bupati Gowa Minta ASN Izin 14 Hari Sebelumnya