Bersama Kepsek Binmas Sosialisasi Bahaya Obat Daftar G di SDI Pannampu 3

oleh -179 views

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Bahaya narkoba telah mengintai siapa saja, termasuk anak-anak sekolah dasar sekalipun. Hal ini perlu disikapi dengan dengan serius oleh segala pihak khususnya kepolisian.

Binmas Polsek Bripka Nurlaha menggelar penyuluhan akbar bagi pelajar SDI Pannampu (09/9/2017)

Nurlaha di dampingi Kepala SDI Pannampu 3 Sitti Fatimah,S.pd M.pdi mengungkap kegiatan sosialisasi bahaya narkoba khususnya Obat Daftar G. ini digelar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi yang luas tentang bahaya dari narkoba.

“Diharapkan dengan pemahaman ini para pelajar akan terampil untuk menolak penyalahgunaan narkoba”, kata Binmas Polsekta 8 Nurlaha.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada SDI Pannampu 3 Kec.Tallo yang telah menunjukkan komitmen kuat untuk melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), melalui sosialisasi Obat Daftar G disekolah.

Terakhir, Ia mengatakan, meski di lingkungan SDI Pannampu 3 belum ada tindakan penyalahgunaan narkoba, tapi sosialisasi tentang bahaya narkoba sangat diperlukan mengingat bahwa pergaulan anak-anak seperti mengisap lem dan makanan yang terindikasi mengandung Obat-obatan di berikan pemahaman ujar Nurlaha.

Ditempat yang sama Kepala SDI Pannampu 3 Sitti Fatimah Ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang telah berbagi ilmu tentang bahaya narkorba untuk anak-anak. Kegiata ini juga dilakukan terkait program 18 Revolusi pendidikan agar semua sekolah bebas Nafza tutupnya.

Laporan :(MOKO)

Loading...
Baca Juga :  TAGANA Dinas Sosial Makassar Asesment Lokasi Kebakaran Barukang II

Komentar ditutup.