Bersama Koramil Dan Satpol PP, Polres Luwu Timur Terus Lakukan Ops Yustisi

oleh -1 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Polres luwu timur bersama koramil dan satpol pp terus melaksanakan operasi yustisi kepatuhan protocol kesehatan di kota malili, selasa(19/09/2020).

Hari ini personil luwu timur menurunkan personil luwu timur sebanyak 30 orang dalam pelaksanaan operasi yustisi.

‘’ Hari ini personel polres lutim kami kerahkan sebanyak 30 orang di gabung dengan personil koramil dan satpol pp luwu timur jadi total kemungkinan ada kurang lebih 75 orang yang melaksanakan ops yustisi hari ini, setelah itu kami langsung membagi sasaran tempat tugas di kota malili ini ‘’. Jelas kabag ops kompol akbar andi malloroang SH,.MH.

Sasaran operasi hari ini meliputi pengendara yang tidak menggunakan masker atau masyarakat yang menjalan aktivitas di luar rumah yang tidak menerapkan protocol kesehatan.

‘’ Sasaran hari ini seperti biasanya mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protocol kesehatan, jika ada masyarakat yang tidak ditemukan pakai masker kami akan memberikan teguran lisan atau sanksi sosial’’ kata kabag ops.

Operasi yustisi dalam rangka mendisplinkan protocol kesehatan ini dilaksanakan setiap hari, tidak hanya polres luwu timur saja yang melaksanakan tapi seluruh polsek jajaran pun terlibat dalam operasi ini serta melibatkan personil dari rekan rekan TNI Dan satpol pp.

‘’ Operasi yustisi dilaksanakan setiap hari baik polres dan polsek jajaran dan dalam operasi yustisi ini kami selalu bekerja sama dengan rekan rekan TNI dan satpol pp dengan tujuan meningkatkan disiplin kepada masyarakat dalam peningkatan pendisplinan protocol kesehatan di masa pandemic covid-19 ini, kami juga berharap agar masyarakat tetap membudayakan 3M ini yakni mencuci tangan, Pakai Masker Dan menjaga jarak agar zona penyebaran covid khususnya di kab.luwu timur ini menjadi turun atau berkurang, ‘’Tutupnya.

Baca Juga :  KP SPAMS Luwu Timur Peduli Air Bersih di Setiap Desa
Loading...