Bersama PMI Sulsel, PDAM Makassar Adakan Kegiatan Donor Darah

oleh -207 Dilihat

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Perumda Air Minum Kota Makassar kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel dalam kegiatan donor darah.

Baca Juga: Gelar Konfrensi Pers, Direksi PDAM Fokus Pembenahan Internal

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dipusatkan di Aula Tirta Dharma Perumda Air Minum Kota Makassar, Rabu, 19 Januari 2022.

Kegiatan donor darah diikuti oleh Penjabat Direksi, pejabat struktural dan juga staf Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Sebanyak 150 orang kami siapkan untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut, termasuk salah satu penjabat Direksi Asdar Ali yang turut serta dalam donor darah bersama PMI Sulsel hari ini dan kami harapkan kegiatan positif seperti ini rutin dilaksanakan.” Ungkap Arifuddin Hamarung selaku Penjabat Direksi.

Sementara Penjabat Direksi Beni Iskandar Menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud empati kita terhadap Kemanusiaan terkhusus masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dan di PDAM sudah rutin mengadakan kegiatan ini.

Koordinator kegiatan donor darah PMI Sulsel Suryani, mengatakan kegiatan ini untuk menambah ketersediaan stok darah di PMI sulsel agar kami dapat melayani kebutuhan darah ditengah masyarakat,” ujarnya.

Dan tak lupa, kami dari PMI Provinsi Sulsel mengucapkan Terima kasih kepada PDAM Makassar atas sumbangsih nya selama ini untuk terus berkontribusi dalam pemberian Bantuan Donor Darah kepada Masyarakat.(**)

Loading...