Bersinergi Warga Bersama Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Lakukan Gotong Royong Kebersihan

oleh -3 views

LUTIM, LINK1SULSEL.COM–Gotong royong merupakan bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang di inginkan seperti yang dilakukan pak bhabinkamtibmas BRIPKA Oktavianus L serta Babinsa Serda Iman serta warga binaannya Dsn.Margosari Desa Margolembo Kec. Mangkutana kab.luwu timur. Jumat (10/07/2020).

Bhabinkamtibmas BRIPKA Oktavianus L Mengatakan bahwa giat gotong royong ini merupakan Hal yang rutin di lakukan olehnya kepada desa binaanya guna menciptakan lingkungan yang sehat.

‘’ Kebersihan merupakan sebagian dari iman, maka dari itu warga desa rutin menjalankan gotong royong ini agar lingkungan tetap bersih dan kita merasa aman dan nyaman untuk dinikmati ‘’. Katanya

Selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan gotong royong juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan yang erat, sehingga antar warga desa saling bahu membahu untuk membangun desa serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.

‘’ Selain menciptakan kebersihan lingkungan juga menumbuhkan kebersamaan yang erat untuk Menciptakan saling bahu membahu untuk membagun desa yang lebih baik lagi maka dari itu masyarakat di ingatkan agar tetap menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan,” Tutupnya.

Dengan selalu berada di tengah tengah warga bisa menumbuhkan harmonisasi serta sinergitas antara Polisi dan warga masyarakat guna bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Loading...
Baca Juga :  DPD BAIN HAM RI MINTA APH USUT DUGAAN JUAL BELI PROYEK DI LUTIM