Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ikut Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisi Polsek Palangga

oleh -

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Bhabinkamtibmas Kelurahan Tetebatu Polres Gowa AIPTU Choiril Anam melaksanakan patroli dan sambang kerumah warga di lingkungan pekanglabbu, sabtu (24/07/21)

Patroli dan sambang yang di lakukan untuk mengetahui keadaan kondisi Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sekaligus mengajak untuk mengikuti
Vaksinasi.

AIPTU Choiril Anam mengajak warganya Anto untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dalam kegiatan sehari-hari serta mengikuti Vaksinasi.

Saat ini masyarakat yang ingin membuat mengurus SKCK dan laporan kehilangan barang di Polsek Pallangga harus melengkapi diri dengan surat vaksin sebagai bukti telah mendapatkan vaksinasi, ucap Kapolsek Pallangga AKP Misbahuddin, S. Sos.

Hal ini dilakukan dengan tujuan agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas khususnya di lingkungan kantor kepolisian.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi mengapresiasi upaya yang dilakukan anggota yang secara langsung menemui warga baik dalam rangka mengedukasi tentang Kamtibmas maupun pelakdanaan vaksinasi secara massal yang saat ini pihak kepolisian gencar lakukan, tutur AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

( Humas Pallangga )

Loading...
Baca Juga :  Tak Butuh Waktu Lama, Tim "Lipan Bajeng" Amankan Pelaku Penganiayaan