Bhabinkamtibmas Distribusikan Bansos PPKM Kemasyarakat Yang Ekonominya Terdampak Akibat Covid

oleh -4 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Beranjak dari Polsek Somba opu gowa, Bhabinkamtibmas kel tombolo Aipda Usman mengambil pembagian sembako untuk didistribusikan ke warga binaannya yang terdampak PPKM Darurat. Sabtu (17/07) Sore

Satu persatu paket sembako di bagikan kepada warganya yang terdampak termasuk pengendara bentor dan warga prasejahtera yang sangat merasakan dampak dari PPKM Darurat.

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Aipda Usman menyampaikan kepada warganya bahwa bansos dari Pemerintah ini diberikan buat warga yang terdampak PPKM darurat dan berharap melalui bantuan sembako, dapat membantu dan meringankan sedikit penderitaan ekonomi yang dialami dan semoga bermanfaat bagi keluarganya.

Seluruh warga yang mendapat bantuan tersebut tak luput menyampaikan terimah kasihnya yang mendalam kepada Polri dan Pemerintah atas kepeduliannya memberikan sembako yang sangat berarti buat kami apalagi di masa pandemi covid-19, semoga Polri dan Pemerintah selalu mendapat Rahmat dan lindungan dari Sang Pencipta dalam menjalankan tugas Negara, kesan warga penerima bansos.

(Humas Somba)

Loading...
Baca Juga :  Door To Door Sistem, Cara Bhabinkambtibmas Tangkal Berita Hoax