Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa Memantau Posko Register Anak Pencinta Alam Yang Hendak Mendaki Ke Gunung Bawakaraeng

oleh -17 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa BRIPTU Usman memantau langsung posko registrasi di hutan pinus lembanna kelurahan pattapang kecamatan Tinggimoncong, Jumat (14/8).

Posko registrasi di buat oleh Akasi,Karspala,Garsol Lestari bersama masyarakat setempat dan TNI POLRI untuk mencatat langsung seluruh pencinta alam yang hendak menuju ke puncak Gunung Bawakaraeng.

Tujuan posko registrasi di bangun untuk mengetahui seluruh pendaki yang hendak menuju ke puncak gunung bawakaraeng sehingga dapat mengantisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak di harapkan bersama.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,jangan bersentuhan langsung dengan kelompok lainnya,tetap jaga jarak dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Seluruh pendaki di berikan bibit pohon untuk di lakukan penanaman di pos 1 hingga sampai puncak gunung bawakaraeng agar nantinya bisa tumbuh sehingga kedepannya bisa di nikmati keindahannya oleh pencinta alam lainnya.

Pembagian bibit kepada seluruh pendaki yang akan di tanam untuk menjaga kelestarian hutan yang ada di wilayah Tinggimoncong.

Laporan: Humas Tinggimoncong

Loading...
Baca Juga :  Oknum Caleg di Gowa Menganiaya Warga, Kapolsek Barombong : Kami Kenakan Pasal 351