Bhabinkamtibmas Polres Gowa Bersama Ipmah Tamaona Lakukan Edukasi Kepada Pelajar SD

oleh -58 views

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan bhabinkamtibmas Bripka Suherman dan Ipmah Tamaona melakukan edukasi kepada siswa SDI Pabbarung di lingkungan Bonto Balang, Sabtu (15/2/2020) pagi.

Edukasi tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa dan dalam bentuk lomba mewarnai, puisi, cara wudhu dan menghafalkan surat surat pendek,setelah lomba di lakukan pemberian buku dan alat tulis.

“Sedikitnya, siswa yg jumlahnya sebanyak 56 orang bagi yang juara lomba di tambahkan lagi hadiah,adapun tujuan dari giat ini supaya siswa tambah rajin kesekolah dan semangat dalam belajar,” ujar Bhabin.

Salah satu guru Nasrun S.Pd saat dikonfirmasi mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Ipmah Tamaoma dan bhabinkamtibmas bripka Suherman yang melaksanakan giat edukasi kepada siswa di sekolah SDI Pabbarung.

Sementara itu Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK., MH dilain tempat mengatakan, “ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap dunia pendidikan dan patut ditiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya dalam melakukan inovasi di wilayah binaannya, patut diapresiasi”, tutup Kapolres.

Editor :(Moko)

Laporan :HUMAS POLRES GOWA

Loading...
Baca Juga :  Wakapolres Gowa pantau pelaksanaan Cek Suhu Badan personil