Bhabinkamtibmas Polsek Malili Kawal Penyaluran Bst Tahap II Tahun 2020

oleh -40 views

LUTIM, LINK1ULSEL.COM–berikan rasa aman dan kelancaran kegiatan, bhabinkamtibmas polsek malili BRIGPOL sukardi kawal Penyaluran Bst Tahap II Tahun 2020 dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang bertempat di Aula Kantor Desa Harapan Kec. Malili Kab. Luwu timur. Rabu (10/06/2020).

Adapun Petugas yang hadir melaksanakan proses penyaluran yakni HASAN BASRI S.Kep HS, EVAYANTI (Dinsos Kab. Lutim) , AMIGO DY OSING (PT. Pos Indonesia).

Adapun yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai Tahap II di Desa Harapan Kec. Malili Kab. Luwu timur yakni sebanyak 186 orang kepala keluarga dengan jumlah dana yang diterima sebesar Rp 600.000/KK.

BRIGPOL Sukardi mengatakan giat pengawalan BLT Tahap II ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang konduif dan lancar saat proses penyaluran di lakukan.

‘’ giat pengamanan ini sebagai bentuk polri selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, seperti giat Penyaluran Bst Tahap II Tahun 2020 yang dilakukan saat ini kami lakukan pengawalan guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan seperti kecurangan ataupun gangguan kamtibmas yang bisa terjadi ‘’. Jelasnya

Tak lupa pak bhabin selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protocol kesehatan demi kita terhindar dari penularan covid-19 meski sudah ada pelonggaran mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 dari pemerintah

Loading...
Baca Juga :  Kasubsektor Tomoni Timur Kawal Penyaluran BST Di Desa Margomulyo