BPN Apresiasi Pemilu Yang Aman Dan Damai di Gowa

oleh -106 views

GOWA, LINKSULSEL.COM–Hari pencoblosan serta rekapitulasi pada Pesta Demokrasi Pemilu 2019, baik Pilpres maupun Pileg Kemaren berjalan lancar aman dan damai di Kabupaten Gowa.

Kesuksesan tersebut tentunya tak lepas dari kerja keras KPU Gowa dan Bawaslu Gowa serta keterlibatan aparat pengamanan dari TNI dan Polri serta peran serta dari seluruh masyarakat Gowa.

Hal tersebut juga di ungkapkan oleh Kepala Kantor BPN Kabupaten Gowa H. Awaluddin, SH., M.H, Selasa (14/05) siang, Ia sangat mengapresiasi kinerja yang di tunjukkan para aparat serta Soliditas dari Kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa atas pencapaian ini.

“Meski ada riak atau protes kecil dari kontestan Pileg serta adanya salah satu TPS dilakukan pencoblosan ulang, namun secara garis besar, Pemilu di Kabupaten Gowa kita nilai telah berjalan aman, lancar dan damai,” ungkap H. Awaluddin.

Olehnya itu, Kepala Kantor BPN Gowa pun berharap, suasana kondusif seperti ini bisa terus dijaga hingga hari penetapan nantinya.

“Tentunya kita berharap, suasana kondusif seperti ini bisa terus kita jaga bersama, dan sinergitas antar istansi terkait bersama unsur Forkopimda serta seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Gowa juga bisa semakin baik dan harmonis,” tutupnya.

Editor :(Koma/Moko)

Laporan :(Bomar)

Loading...